Monday, December 29, 2014

Jadwal Acara TV Indosiar Paling Banyak diminati



Salah satu stasiun TV di indonesia melaluli siaran nya dalam bentuk siaran percobaan pada tahun 1994, Jadwalacara Indosiar menayangkan tentang kebudayaan Indonesia yang di rilis pada tanggal 11 januari 1995 siaran pertama nya adalah acara pertunjukan Wayang pada saat malam hari sebagai siaran percobaan.

Dan pada akhirnya Indosiar menayangkan film-film dari Hongkong karena logo Indosiar hampir sama dengan logo yang diHongkong, Indosiar juga menayangkan sinema-sinema keluarga Indonesia dan menayangkan saat pertama rilis ya itu sebuah kompetisi menyanyi (AFI) dan di lanjutkan dengan KISS (kisah seputar selebritis).

Saat itu Jadwal acara Indosiar menayangkan berita  Fokus dan Patroli, Indosiar juga menayangkan film-film anime film yang di sukai oleh anak-anak dan orang dewasa Dragon ball, Digimon, Naruto dan gundam  yang tayang pada saat hari minggu dari pagi hari sampai siang hari.

Pada awal 2013 resmi bergabung dengan surya citra di kendalikan oleh satu perusahaan yang juga mengausai  SCTV ,  Indosiar memiliki hak tayang liga utama Inggris pada musim 2013-2014, Logo Indosiar awal nya mirip dengan logo di salah satu stasiun TV di Hongkong .

Indosiar kenyataan nya pada saat dulu menayangkan film-film drama Hongkong dan korea , loga yang sekarang di gunakan pada tahun 1995-2007. Karena  logo tersebut sebagai logo on-air di sebelah kiri atas TV. Logo Indosiar saat 2005 sampai tahun sekarng masih di gunakan 2014 yang akan menuju tahun 2015
Jadwal acara Indosiar menayangkan sinema kebudayaan Indonesia dan sinema Drama korea bagi anak-anak muda yang suka dengan drama korea dan filem-filem anime pun tak terlewatkan yaitu Dragon ball, Naruto, Digimon. sampai sekarang dragon ball masih dikenang oleh masyarakat Indonesia.

Acara film anime Naruto sampai sekarang masih di ukai oleh masyarakat luas terutama bagi para anak-anak dan juga orang dewasa menyukai anime Naruto sama dengan Dragon ball Naruto pun adalah tontonan anak milenium.

No comments:

Post a Comment